Facebook Rekrut Mantan Asisten George Bush


Jakarta – Facebook mempekerjakan dua mantan asisten Presiden Amerika Serikat (AS) ke-43 George W. Bush. Keduanya diharapkan bisa membantu Facebook mempercepat lobi dan mengurus kebijakan publik di Capitol Hill.

Tampaknya situs besutan Mark Zuckerberg ini memang punya daya tarik yang besar terhadap orang-orang yang pernah bekerja di Gedung Putih. Sebelumnya, raksasa jejaring sosial Facebook sempat akan menggaet Robert Gibbs, mantan asisten Presiden AS saat ini, Barack Obama.


Jumat (27/5/2011), dua orang kepercayaan Bush itu adalah Joel Kaplan dan Myriah Jordan. Kaplan ditunjuk sebagai Vice President untuk Kebijakan Publik di AS sementara Jordan sebagai Pengatur Kebijakan yang fokus mengurusi hubungan kongres.

“Di Facebook, kami berkomitmen menjelaskan bagaimana layanan kami bekerja, tindakan penting yang kami ambil guna melindungi lebih dari 500 juta orang yang menggunakan Facebook. Kami juga memperhatikan nilai inovasi dari ekonomi kami,” kata juru bicara Facebook Andrew Noyes.

Disebutkannya, pekerjaan ini terjadi setiap hari di Washington, pada tingkat nasional dan dengan para pembuat kebijakan di seluruh dunia. Hal ini penting untuk mengukur tim kebijakan Facebook sehingga mereka memiliki sumber daya untuk menunjukkan bahwa mereka adalah pemimpin industri dalam hal privasi, keamanan data dan keamanan.

sumber:DetikInet

Perihal indra027
Mahasiswa Fakultas Teknik Jurusan S1-Informatika Universitas Haluoleo Angkatan 2009

Berikan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: